Jumat, 20 Juni 2014

Obat kutil kelamin | Cara mengobati kutil kelamin

Obat kutil kelamin - Kutil kelamin adalah salah satu jenis penyakit yang paling umum dari infeksi menular seksual. Setidaknya setengah dari semua orang yang aktif secara seksual akan terinfeksi dengan human papillomavirus (HPV) yaitu virus yang menyebabkan kutil kelamin. Wanita yang agak lebih mungkin dibandingkan pria untuk mengembangkan kutil kelamin.

Obat kutil kelamin __ Seperti namanya, kutil kelamin mempengaruhi jaringan lembab di daerah kelamin. Kutil kelamin mungkin terlihat kecil seperti daging berwarna benjolan atau memiliki penampilan seperti kembang kol. Dalam banyak kasus, kutil terlalu kecil untuk terlihat.

Seperti kutil yang muncul di tempat lain pada tubuh Anda, kutil kelamin disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Beberapa jenis HPV dapat menyebabkan kutil kelamin, sementara yang lain dapat menyebabkan kanker.

Obat kutil kelamin

Gejala kutil kelamin
Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva, dinding vagina, daerah antara alat kelamin eksternal dan anus, lubang anus, dan leher rahim. Pada pria, mereka dapat terjadi di ujung atau batang penis, skrotum, atau anus. Kutil kelamin juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang memiliki kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.


Tanda-tanda dan gejala kutil kelamin meliputi:
  •     Muncul bintik kutil berupa benjolan daging berwarna merah atau abu-abu
  •     Beberapa kutil berdekatan dapat menyerupai kembang kol
  •     Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah kelamin
  •     Perdarahan saat hubungan seksual
  •     Seringkali, kutil kelamin yang kecil dan rata tidak dapat dilihat dengan matatelanjang.
  •     Kutil kelamin dapat berkembang biak dalam kelompok besar.

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan resiko terinfeksi meliputi:
  •     Berhubungan seks tanpa kondom dengan beberapa pasangan
  •     Setelah punya infeksi menular seksual
  •     Berhubungan seks dengan pasangan yang riwayat seksual Anda tidak tahu
  •     Aktif secara seksual pada para remaja

Komplikasi kutil kelamin
Kanker serviks telah terkait erat dengan infeksi HPV genital. Beberapa jenis HPV juga berhubungan dengan kanker vulva, kanker anus, kanker penis, dan kanker mulut dan tenggorokan. Infeksi human papillomavirus tidak selalu menyebabkan kanker, tapi penting bagi wanita untuk melakukan tes laborat terutama jika Anda sudah terinfeksi dengan tipe HPV risiko tinggi.

Masalah selama kehamilan
Kutil kelamin dapat menyebabkan masalah selama kehamilan. Kutil bisa membesar, sehingga sulit untuk buang air kecil. Kutil pada dinding vagina dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregangkan saat melahirkan. Kutil besar di vulva atau vagina dapat berdarah saat meregang waktu akan melahirkan.
Solusi pengobatan kutil kelamin

Obat kutil kelamin herbal __ Jangan menunda pengobatan jika memang anda mempunyai gejala kutil kelamin seperti di atas, melihat resikonya yang terlalu besar tentunya pengobatan sedini mungkin harus segera di lakukan. Kami de nature Indonesia menyediakan obat herbal terbaik untuk penyakit kutil kelamin, segera hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan produk obat kutil kelamin dari de nature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger